Sabtu, 11 Agustus 2012

Detektif Trijoe Case 5 Part 2


sebelumnya,,,
ini adalah cerita fiktif tentang detektif SMA,,
ini adalah cerita yang saya buat sendiri asli,,
maaf jika ada kesamaan nama,tempat,kejadian dll,,,
dan tolong jangan melakukan cyber crime seperti CoPas,,
hormati karya orang lain,,thank,,



Case 5,,,,:
Part:2
Locked Room Case
Kasus Pembunuhan DRuangan Tertutup


Cerita pun berlanjut Pada Klimaks,,,Akankah Semua Clue Yg Ada Dapat Membantu,,Next,,
Inspektur polisi :  baik sekarng silahkan jelaskan syapa nama kalian dan dimana kalian saat itu,,?
Penjaga gudang:    saya andre gustian,,saya penjaga gudang ini,,dan saat kejadian saya ad di dpan
                                   gedung ini,,dan anak bernama joe itu memberi tau saya klo ada orang yg terkurung
                                   di dalam ruangan ini,,dan kami langsung ke sini,,,
penyusun barng:    dan saya bernama refan winanda,,saya penyusun barang di gudang ini,,dan saat itu
                                   mungkin saya sedang menyusun barang karna sebentar lagi kapal barang akan
                                   datang,,dan mobil pembawa barang akan datang,,jika tidak percaya tanya saja
                                   pada ke 2 anak itu,,karna saya pernah ngobrol tentang hal itu,,,
yuna                      :  ya pak dia memang pernah bilang hal itu pada kami,,
Inspektur polisi :  jadi begitu,,,lalu apa maksud anda dgn kata mungkin itu td?
Refan                    :  oh,,itu karna saat kejadian saya tidak sempat lihat jam,,karna terlalu fokus pada
                                   pekerjaan,,
Inspektur polisi :  jadi begitu,,
Trijoe                    :  lapor pak,,saya sudah tau kejadian sebenarnya,,
Inspektur polisi :  benarkah?
Andre                   :  joe,,apa maksud kmu dek?
Trijoe                    :  semua ini adalah pembunuhan berencana yang di buat seseorang,,dan orang itu
                                   adalah kamu,,REFAN,,
refan                     :  hah,,enak aja kamu main nuduh orang,,jelas2 bos itu bunuh diri,,bagaimana
                                   mungkin aku bisa melakukan itu dari luar,,?
Inspektur polisi :  hey joe,,gmna?
Trijoe                    :  heheh,,jadi begitu,,kamu mau aku ungkap ya,,begini,,dari awal orang yang punya
                                   alibi paling ngak jelas di sini adalah dia,,dan yuna,,
yuna                      :  ehhh,kamu menuduh aku juga ya joe?
Trijoe                    :  menurut alibi memang begitu yuna,,karna pda saat kmu aku tingal di wc kan kmu
                                   Cuma sendiri an dan ngak ada yg bisa bukti kan apa yg sedang kamu kerjakan pada
                                   saat kejadian,,syapa tau kamu keluar pada saat aku pergi dari wc,,,dan refan,,kmu
                                   juga,,apa ada orang yg bisa bersaksi atau melihat kamu sedang bekerja saat
                                   kejadian,,tidak ada kan?
Refan                    :  (sial,,apa maksud anak ini)
Yuna                      :  huhuhuhuh T_T,,,,joe tega menuduh aku,,,
Trijoe                    :  hey,,hey,,yuna kamu Cuma di tuduh,,dah jangan nangis,,,(huh,,cwek ini cengeng
                                   benar sih)
Inspektur polisi :  sudah yuna,,joe Cuma becanda,,,ayo joe lanjutkan,,
Trijoe                    :  baik,,pada saat itu,,aku mendengar suara dari ruangan ini saat sedang menungu
                                   yuna yg ada di dlm wc,,lalu aku langsung pergi dan melihat pintu ruangan ini
                                   terkunci dgn lakban hitam dgn kuat dan ada orang yg tertidur di samping nya ada
                                   tabung gas yg tutp gas itu sengja dirusak,,aku keluar dan bertemu andre,,lalu aku
                                   dan andre langsung ke sini dan mendobrak pintu,,lalu langsung menyusun rencana
                                   untuk menahan nafas dan menyelamatkan bos dan aku membukan jendela supaya
                                   gas dapat lansung keluar,,tp sayang korban pada saat itu sudah tidak bernyawa
                                   karna kebanyakan menghirup gas itu,,gas karbon monoksida yg menyebabkan dia
                                   kehabisan nafas,,
refan                     :  lalu di mana kamu bisa menuduh aku pembunuh nya,,padahal kamu juga mengakui
                                   tempat itu tertutup kan?dan mana mungkin aku yg dari luar bisa melakukan itu?
Trijoe                    :  hmm,,itulah kesalahan aku dan andre,,karna pada saat mendobrak pintu kami
                                   melewatkan sesuatu,,,tidak melihat kamu yg ada di dalam ruangan tepatnya di
                                   belakang pintu yg kami dobrak,,karna pintu itu tidak bisa terbuka sempurna karna
                                   terkena tembok di samping kiri pintu ini,,dan itu muat untuk seseorang sembunyi
                                   di balik nya,,,dan pada saat kami masuk ke dua kalinya,,andre yg fokus dgn
                                   menyelamatkan bos dan aku yg menahan nafas dan konsentrasi membuka lakban
                                   di jendela tidak sempat melihat hal lain,,dan pada saat itu kamu keluar dari balik
                                   pintu dan keluar dari ruangan,,,dan ruangan itu berkesan kosong karna tidak ada
                                   org di dalam ruangan ini,,,
refan                     :  hey,,lalu bagaimana mungkin aku bisa di dalam ruangan itu jika di ruangan itu
                                   penuh gas berbahaya,,
polisi penyelidik: joe,,ini barang yang kamu cari,,
trijoe                     :  oh,,trimakasih,,
Inspektur polisi :  tabung oksigen mini,,,
Trijoe                    :  ya,,ini lah benda yg kamu gunakan saat di dalam ruangan untuk bernafas seperti
                                   biasa,,
Inspektur polisi :  jadi begitu,,tp bagaiman kmu bisa tau klo itu milik dia,,
Trijoe                    :  refan,,seharusnya anda juga sadar,,bahwa kamu meningalkan sidik jari di tabung
                                   oksigen ini,,,karna kami tidak menemukan sarung tangan yg kamu gunakan,,dan
                                   apa bila itu benar maka di setiap lakban itu pun juga ada sidik jari,,,karna waktu yg
                                   sedikit,,karna kamu mau membuat alibi pada saat aku dan yuna datang,,kamu tidak
                                   sempat berpikir bahwa akan menigalkan hal yg sangat penting ini,,
refan                     :  sial,,minggir,,,atau aku akan bunuh diri ku dan melukai kalian”sambil memegang
                                   pisau,,,”
trijoe                     :  (perasaan apa ini,,tubuh ku bergerak dan ingin melawan orang itu)Hmm,,,klihataan
                                   nya ini giliran ku,,
yuna                      :  pak lebih baik menyerah saja klo ngak mau sakit,,bahaya loh,,aku udah peringatin
                                   ya,,
refan                     :  heheheh,,,apa2 an tu,,rasakan tajam pisau ini,,jiaaahh,,,
trijoe                     :  tap,,hap,,hiahhh,,,”menangkis dan mengangkat lalu membanting tubuh refan”
refan                     :  apa itu,,ge,ge,,gerak an yg bagus,,,
yuna                      :  sudah aku bilang kan,,
Inspektur polisi :  waw,,,kamu belum berubah ya joe,,teknik tai-jutsu kamu makin hebat,,,
Trijoe                    :  itu dya,,aku ingat,,aku ingat klo aku adalah seorang atlit tai-jutsu,,,
Yuna                      :  heh,,benarkah?(bagus lah,,tp,kapan kmu ingat aku,,kpn kamu ingat teman kamu
                                   sejak kecil ini,,tp ya sudah aku akan bersabar)
trijoe                     :  yuna,,knpa kmu sedih?
Yuna                      :  hah,,tidak aku senang kamu bisa ingat sesuatu sedikit demi sedikit,,
Trijoe                    :  trimakasih ya yuna,,kamu teman aku yang paling baik,,,heheh
Yuna                      :  hah,,oh iya ya,,tentu,,hehehe
Inspektur polisi :  hey kalian ngak jadi naik kapal ya,,?
Trijoe                    :  hah,,apa,,?
Inspektur polisi :  lah sebentar lagi kapal akan berangkat dan semua bus sudah pada masuk,,
Trijoe                    :  hah,,benar,,ayo yuna kita menyusul mereka,,atau kita akan di tinggal,,
Yuna                      :  ya,,ayo cepat,,

Inspektur polisi :  hey,,tunggu dulu,,hmm,,joe,,ini ada sesuatu untuk kamu,,dan trimaksih ya udah
                                   bantu penyelidikan,,
trijoe                     :  siap pak,,,dan trimakasih hadiah nya,,kami pergi dulu ya,,bye
Inspektur polisi :  ya hati2 ya,,

End Of Case 5 Part:2,,,        by:Ari Kurnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Sebagai Orang Bijak,,,
Berikan Masukan Dan Komentar Anda Demi Kemajuan Blog Ini,,,
Jangan Lakukan Spam,,Kami Nantikan Masukan Anda,,,

Electricity Lightning